Friday, June 5, 2015

Ramuan herbal alami untuk kecantikan

  • Oleh : obat penumbuh rambut alami yang ampuh dan cepat
  • Pengobatan Jerawat. Perawatan wajah alami untuk jerawat meliputi penggunaan minyak esensial murni yang astringent dan antiseptik, dicampur dengan minyak pencerah kulit dan diterapkan secara ringan pada  kulit yang bermasalah. Kandungan ini bisa didapatkan dari minyak zaitun dan almond.
  • Pengurangan Selulit. Menggunakan minyak esensial membantu menyingkirkan selulit dan memperbaiki warna kulit secara keseluruhan. Gunakan minyak esensial dalam bak mandi karena minyak ini dapat bekerja secara osmosis.
  • Perawatan Wajah. Minyak alami membuat kulit berkilau, bercahaya dan sehat secara alami. Penggunaan minyak esensial tanpa zat aditif, bahan kimia atau parfum sintetis. Herbal alami dapat membantu memperlambat munculnya keriput dan garis kerutan pada kulit wajah.
  • Pengobatan Varises. Herbal dari minyak esensial dapat menyempitkan pembuluh darah, memperkuat dinding pembuluh darah, mengurangi peradangan dan memiliki efek tonik pada varises dan secara bertahap meningkatkan kesehatan secara secara keseluruhan.
  • Perawatan Rambut. Minyak esensial digunakan untuk merangsang pertumbuhan rambut dan kesehatan kulit kepala. Banyak produk yang dibuat secara komersial meninggalkan sisa (residu) pada rambut sehingga rambut nampak kusam. Produk yang biasanya dijual secara bebas mungkin saja mengandung racun seperti phthalates yang merugikan kesehatan rambut.
  • Deodoran/Parfum. Hydrosols atau beberapa tetes minyak esensial membuat keseimbangan yang baik dan memberi aroma parfum yang harum. Dengan menggunakan minyak esensial, anda bisa terhindar dari bahan kimia dan tidak kalah efektifnya dari deodoran di pasaran.
  • Perawatan Kulit Alami. Sayuran, kacang dan minyak bijinya memiliki banyak kegunaan yang bertindak sebagai pembawa untuk aplikasi minyak esensial aromaterapi, menu sehat, dan sebagai dasar untuk pembuatan kosmetik buatan anda. selamat mencoba...

No comments:

Post a Comment