Wednesday, June 3, 2015

Tips menumbuhkan rambut


Vemale.com - Rambut rontok karena penuaan, penyakit, atau gaya hidup yang tidak sehat adalah suatu kewajaran. Menginginkan rambut Andatumbuh kembali tidak gampang. Beberapa kondisi harus dipertimbangkan.
Memakai rambut palsu atau penutup kepala hanya berfungsi sementara. Begitu banyak orang yang ingin menumbuhkan kembali rambutnya sampai banyak produk yang menjamin kembalinya rambut seratus persen. Lalu solusi apakah yang paling tepat untuk menumbuhkan rambut?
Vitamin dan suplemen yang katanya mampu menumbuhkan rambut sebenarnya tidak benar-benar membantu pertumbuhan rambut. Kandungan dalam produk penumbuh rambut seperti dari ekstrak tanaman eksotik ( ekstrak Eclipta alba, Asiasari radix, dll) masih diragukan hasilnya pada manusia. Supplemen vitamin pun tidak sepenuhnya bekerja untuk menumbuhkan rambut. Kecil kemungkinannya rambut Anda bisa tumbuh kembali secara sempurna, paling hanya akan "sedikit" melebatkan rambut.
Dari laman paulaschoice.com, terdapat produk yang mungkin manjur untuk menumbuhkan rambut yaitu obat oles minoxidil. Minoxidil yang dipakai dua kali sehari bisa menumbuhkan rambut dan mencegah rambut rontok. Jadi gunakan segera sebelum kebotakan Anda semakin parah.
Selain itu ada obat minum finasteride yang bekerja dengan menghentikan perubahan testosterone yang menyebabkan rambut rontok. Obat ini bisa dipakai baik oleh pria maupun wanita. Mengkombinasikan pemakaian finasteride dan minoxidil kemungkinan bisa memberikan hasil yang lebih maksimal.
Oleh: Hening
semoga bermanfaat.... :)

No comments:

Post a Comment